Sabtu, 27 November 2010

Puisi-"Sang pecinta"

Sejak ku kenali dirimu
Tahukah kau
Saat itu aku merasakan
Sesuatu yang tak pernah ku rasakan
Diri ini telah menjadi milikmu
Sejak bertemu dirimu
Sejak cintamu hadir dalam hatiku
Sejak itu telah ku rasakan
Kaulah cinta sejatiku
Sayang…
Mencintaimu saat ini dan seterusnya
Walau jarak yang membentang
Takkan mengusik masa setiaku
Takkan merubah arah jalanku
Walau maut sekalipun
Kau yang Begitu Berarti
Kau begitu berarti untukku
Walaupun mungkin……..
Aku tak berarti untukmu
Namun yang ku tahu……
Ku akan selalu mencintaimu
Walaupun kau takkan mungkin dapat kumiliki
Aku akan selalu menunggumu
Biarlah rasa ini kupendam sendiri
Sampai ajalku menjemputku
Akhiri Saja
Hanya denganmu senyumku berkembang
Hanya denganmu kurasa nyaman
Hanya dirimu yang selalu ada di hatiku
Hanya dirimu yang mengganggu fikiranku
Selalu ada yang lain mengisi sudut hatimu
Dia yang tak akan bisa kau tepis bayangnya
Dia yang selalu berada di sisimu
Dia yang tak akan terganti
Salahkah diriku yang mengagumimu
Salahkah bila namamu singgah di hatiku
Tak adakah sedikit rasa untukku
Ataukah ku hanya sebatas cinta pada bayangan
Biar aku yang pergi
Biar aku yang menepi
Biar tak ada yang tersakiti
Cukup hatiku saja yang tersakiti
Kuhanya bisa memandangmu dari kejauhan
Menikmati senyum indahmu
Dan menikmati cinta dalam hati saja
Serta menghadapi kenyataan bahwa
Cinta tak harus selalu miliki
Biarlah dirimu terbang bersamanya
Melukis pelangi di langit biru
Ku tak akan mengusik hidupmu lagi
Biarlah semua tersimpan manis di satu sisi hatiku
bukan karena kecantikan
aku bisa cintai mu
bukan karena harta benda mu
aku menyayangi mu
bukan pula karena keindahan senyum mu
namun cinta suci dan sejati
yang menyentuh kalbu
ihklas hati luhur budi
yang meluluhkan ku
andai dirimu cacay tercela
namun cinta ku tak akan berubah
andai dirimu miskin dan hina
namun cinta makin bertambah
andai dunia melupakan mu
tuk selamanya ku disisi mu
andai dunia mencampakan mu
tuk selamanya ku di samping mu
hanya lah kau tambatan jiwa ku
diriku yang selalu menyayangi mu
aKu meNciNtaimU
aku selalu mencintaimu
kapanpun
dimanapun
apapun yang kulakukan
setiap nafasku
detik per detiknya
aku akan tetap mencintaimu
bila denganku, mungkin tidak dapat membahagiakanmu
namun kutunjukkan
melalui pengorbananku
untuk membahagiakanmu
karena aku..
sangat mencintaimu
dan
merindukanmu..
…Untitled…
…LoVer…
Di dinginnya malam qu selalu terjaga dari alam khayalqu,,,,mencoba berpikir apakah benar yang saat ini kurasakan adalah cinta sesungguhnya ataukah hanya cinta yang singgah sesaat,,,,Kini keyakinan telah menghampiriqu dan mengatakan kaulah cinta yang sesungguhnya dalam hidupqu,,,namun itu semua sudah terlambat kau telah menjadi milikNya,,,,,Dan kini kan ku abaikan segala inginqu,,,,hanya tuk melihat senyum manieztmu cintaqu…
Sederhana
Sederhana
Aku ingin mencintai dengan sederhana
yang hanya bisa dikatakan oleh hatiku
yang hanya bisa kau baca lewat mataku
yang tak ada seorangpun tahu
aku ingin mencintaimu dengan sederhana
yang hanya bisa di sampaikan oleh desiran angin
yang bersinar malu-malu bagai cahaya lilin
yang ucapku kan menghangatkanmu dalam dingin
aku ingin mencintaimu dengan sederhana
bagai buih menyisir pantai
bagai lagu dalam dawai
seiring seirama dalam damai
aku ingin mencintaimu dengan sederhana
meski aku diam terbungkam
meski yang ku katakan hanya seulas senyuman
bagai cahaya temaram
yang suatu saat pasti kan kukatakan
CINTA
Sejak lahir sampai kita wafat
Cinta tak pernah lepas dari kita
Sedikitpun, dan dalam keadaan apapun
Dan dimasa kita dewasa sekarang
Cinta slalu menjadi teka-teki besar
Terlalu berlebihan mencintai berakibat benci
Dan sebaliknya….???? I’m Confused
Namun dengan mengenal-MU,
Aku sadar kunci cinta hanyalah AKAL SEHAT & IMAN
Cinta tidak dipaksa dan memaksa
Cinta hanya perlu dimanage oleh Rasio yang sehat & Iman yang teguh
TUHAN terima kasih atas anugerah cinta yang ENGKAU berikan pada kami
Dan pertemukanlah kami dalam Cinta-MU yang tak terbatas
Biar rasaku PADAMU tetap utuh
LEmBAran HAti
LEmBAran Lama ITu tetAp KU sIMpan
SebaGai SAtU-SAtuNya TEntang DirImu
LEmBAraN Baru Ini KAN Ku TUlis
MEnJaDi SesuaTu TEnTanG Dirimu
LEmbarAn Lama
TEntAng DiriMu…
MEnjaDikan Aku
MEnGenaL Cinta
LEmbAraN BAru
TEnTaNG Cinta…
KAn KU jadiKAn HAtiKu
BErHIas NAmamU
SeTiAp KUTuLiskan
SeTiap KuIngat
SeTiap Angan
Aku TAk bisA HIndaRkan ITu
RasA YANg TAk aKAn HIlaNg
CeRIta YAng TelAH MEnjadi KEnanGAn
YanG KUtulISkan
DiSeTiap LEmbaRan HAti
CerITA TentaNG CInta…
CInta YAng BEluM Bisa
KU YAkIn KAn KAu TerIMa
SAat SEMua TElaH BERubah
Pengorbanan Cinta
-
T’lah kau ukir kata-kata cinta di dalam hatiku…
T’lah kita rasakan bersama indahnya cinta…
Kini kita harus berpisah walau begitu sakit…
Ku yakin kau akan bahagia dengannya…
Biarlah kusimpan semua kenangan kita,
Karena ku yakin,
Semua tak akan pernah terjadi lagi…
Terima kasih karena kau mencintaiku…
Ku coba memberikan yang terbaik untukmu,
Tapi kau sia-siakan semua rasa cinta itu…
Ku rela melepasmu kini..
Biar kusendiri mencari cinta yang t’lah hilang,
Dan entah kapan akan kembali..
Pesona Cinta
-
Kau adalah mahluk terindah yang pernah kutemui…
Kau buat ku selalu memikirkanmu setiap saat…
Di saat kau tersenyum,
Di saat itulah kuyakin bahwa,
Kau cinta terakhirku…
Di saat kita bersama,
Serasa nafasku terhenti sesaat…
Ku ingin kau hadir walau sesaat,
Tuk temani kehampaan hatiku..
Ku telah terpesona oleh keindahan dirimu…
Jangan pernah pergi dariku,
Sampai maut yang memisahkan kita…
Setengah nyawaku kuberikan seutuhnya padamu…
From the deepest of my heart,
I wanna say….
I LOVE YOU…
Rasa Cint4
-
T’lah kita lalui saat-saat indah..
Tak bisa ku melupakan hangat pelukmu..
Tapi semua kini t’lah berubah…
Kisah cinta kita berubah,
Menjadi kisah pahit dalam hatiku…
Kau lukai hatiku,
Dan kau merubah cinta yang indah,
Menjadi kebencian yang tak akan pernah hilang…
Aku mungkin bisa menjadi yang terbaik untukmu…
Tapi kau tak akan pernah bisa menjadi yang terbaik untukku..
..AKhIRnya aKU mERAsaKanNya..
vI
Perjalanan hidup hanya tentang menunggu
antara meninggalkan dan ditinggalkan,
dan hanya tentang seputaran kisah tentang kehilangan.
Jika sudah,
kesedihan datang dan setelah terlupa kebahagiaanpun menyapa dan hadir membawa warna cerah dalam hidup.
Ya,, itulah hidup yang hanya berkutat sekitar itu..
Walau tak banyak yang memahami
makna dari kehilangan.
bagiku ketika aku merasa kehilangan
berarti aku telah berhasil untuk sekedar memilikinya…..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan